KABAR DARI ACEH

Untuk Kepentingan Bersama , Rumah Berkarya Di Launching

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Wasekjen DPP Partai Berkarya Nurchalis mengatakan , ini merupakan rumah berkarya , dimana kader – kader berkarya untuk berkreasi dalam hal melakukan penguatan SDM , pembinaan untuk ekonomi masyarakat.

Hal ini dikatakan Nurchalis kepada Aceh Monitor Com. Minggu 07/10/18, di sela – sela launching rumah berkarya yayasan  Kareuya Sijahtera di Jambo Tape Banda Aceh.

Nurchalis menambahkan , dengan adanya rumah berkarya ini , akan lahir beberapa inovasi – inovasi dalam hal pemberdayaan setelah anggota DPR dari partai berkarya terpilih , baik DPR – RI , DPR – Aceh dan DPR Kabupaten / kota.

“Prinsip kebersamaan , tidak saling sikut menyikut , yang kita jalankan untuk menyatukan energi menjadi satu kekuatan ” sebutnya.

Nurchalis menyebutkan , untuk apa rakyat memilih caleg DPR – RI , DPR-A dan DPR Kabupaten/ kota “Rakyat memilih untuk menitipkan aspirasinya , baik itu pembinaan ekonomi , kesejahteraanya , infrastruktur dan lain sebagainya ” kata Wasekjen.

“Dengan begitu , partai berkarya mendirikan rumah berkarya ini “lanjutnya lagi.

Sementara itu , Sekretaris provinsi partai berkarya Aceh  Ahmad Giat Firdaus , menjelaskan, dengan adanya rumah berkarya ini , masyarakat lebih dekat dan mengenal partai berkarya.

“Dengan adanya rumah berkarya ini , bisa lebih kompak , solid dan dapat mengejar target 4 persen di parlemen ” ungkapnya.

Ditempat yang sama , ketua rumah berkarya Samsuardi yang turut didampingi sekretarisnya Muchti Chairul mengatakan , dengan adanya rumah berkarya ini , semua aspirasi dari semua legislatif tepat sasaran .

Ia menyebutkan , rumah berkarya dapat menjadi wadah bagi caleg untuk memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan “Bisa untuk tempat pertemuan , metode kerja agar lebih efektif dan terkordinir ” kata Samsuardi.

Selain itu , sekretarisnya menambahkan , terkait rumah berkarya , ini ide dari saya dan disini tidak terbatas mau siapa saja bebas , tidak dibatasi mau buat rapat dan pertemuan silakan.kata Muchti Chairul.

“Semua calon legislatif partai berkarya , semua bisa mengambil tempat disini untuk sharing dan lain sebagainya ” ujar Muchti Chairul. (van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!