KABAR DARI ACEH

Di Muswil Ke IV , Walikota Sabang Apresiasi Kinerja Rapi

Sabang – Aceh Monitor Com. Walikota Sabang Nazaruddin S.kom , membuka Musyawarah Wilayah ke IV RAPI Sabang yang berlangsung di lantai 4 aula Pemko Kota Sabang. Sabtu 13/10/18.

Dalam sambutanya.Walikota Sabang Nazaruddin S.kom mengucapakan selamat bermusyawarah dan kita berharap dalam Muswil ini , muncul pengurus Rapi yang amanah , bekerja lebih baik kedepanya.

Tak lupa. Wali Kota Sabang mengapresiasi kinerja Rapi , yang selama ini telah membatu masyarakat kota Sabang.

“Selama ini dalam keadaan apapun , baik itu bencana , Rapi bekerja dengan iklas tulus tampa pamrih dengan bermodal radio patok bisa memberi info yang akurat ” kata Wali Kota.

“Pemerintah kota Sabang siap membantu Rapi kedepan dan tetap bersinergi serta berkordinasi untuk membantu masyarakat “ujarnya

Sementara itu. Ketua RAPI Aceh , H.Rahmat Thalib  MT.MSi (JZ01BIR) menjelaskan , siapa saja yang terpilih , nantinya harus bekerja sama dengan semua unsur termasuk para ulama.

H.Rahmat Thalib , selain itu meminta agar Rapi Sabang juga ikut mempromosikan wisata yang ada di Sabang “Rapi Sabang menjadi garda terdepan untuk mempromosikan wisata yang ada Sabang” ujar H.Rahmat Thalib.

Ditempat yang sama , ketua panitia Muswil , Toibah Rusli (JZ01MAW)
mengatakan rasa terimakasihnya untuk  seluruh pihah yang telah membantu suksesnya musyawarah ke – lV Rapi kota Sabang.

“Terimakasih , Plt Rapi Sabang Mawardi  (JZ01MAI) yang telah menyelesaikan tugasnya dan semoga musyawarah Rapi kota Sabang bisa lebih baik , siapapun yang terpilih nantinya , kita dukung bersama untuk membesarkan organisasi kita ini. Tutupnya. (ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!