SOSIAL BUDAYA AGAMA

Forum Komunikasi Kepala Seksi Merupakan Wadah Sangat Efektif

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Dalam Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Kepala Seksi PAI/PAKIS/PENDIS Kementerian Agama Provinsi Aceh. Plt.Kepala Dinas Pendidikan Aceh H.Muslim Yakob menjelaskan dengan adanya Forum ini kita harapkan adanya penguatan terkait program yang di gagas oleh PAI di Kemenag agar dapat bersinergi melalui Forum ini.

Hal ini dikatakanya di sela –sela pengukuhan Forum tersebut Minggu 03/12/17 di Hotel Oasis Banda Aceh.

Ia menyebutkan , wadah ini merupakan momentum yang baik bagi Pendidikan Agama Islam (PAI) di Aceh dan bermanfaat dalam menjalankan program dan kegiatan baik yang internal maupun external.

Muslim Yakob menyebutkan , terkait Guru PAI yang ada di Seluruh Provinsi Aceh , hampir tersebar untuk Guru PAI , namun perlu ditata kembali bagi Guru yang menumpuk di suatu daerah.Katanya.

Sementara itu , Wakil Ketua Majelis Pendidikan Aceh H.DR.Azwar  Thayeb dalam kesempatan itu mengatakan , awalnya Forum ini merupakan Forum silahturrahmi , akan tetapi kita berharap juga Forum ini dapat berperan aktif nantinya,

‘’Dengan adanya organisasi , artinya akan ada sebuah kordinasi yang baik dalam menjalankan tugasnya dan apalagi Kabupaten/kota mempunyai persoalan yang berbeda , dengan adanya Forum seperti lebih efektif untuk persoalan – persoalan di daerah ‘’jelasnya.

DR.Azwar Thayeb,yakin dengan adanya Forum seperti ini dapat menarik kinerja agar lebih baik , karena adanya komunitas seperti ini.ungkapnya.(van/pri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!