SOSIAL BUDAYA AGAMA

Ini Dia Forum Pertama Kali Di Aceh, Bahkan Di Indonesia Yang Baru Dikukuhkan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Saifuddin, AR, Kepala Bidang PAI Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, mengukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Kepala Seksi PAI/PAKIS/PENDIS Kementerian Agama Provinsi Aceh, periode tahun 2017 s/d 2020, tadi sore, A had 3 Desember 2017,di Aula Hotel Oasis Banda Aceh.

Dalam acara tersebut ikut dihadiri Plt. Kepala Danas Pendidikan Aceh, H. Muslim Yacob dan Wakil Ketua Majelis Pendidikan Aceh, bapak H. DR.Azwar Thayeb.

Saifuddin AR di sela -sela pelantikan tersebut mengatakan  Forum ini merupakan yang  pertama kalinya di Aceh, bahkan ini pertama dilakukan se-Indonesia.

“Karena selama ini Belum pernah dibentuk forum seperti ini. Forum Komunikasi ini juga dibentuk dalam rangka antara lain untuk memperkuat komunitas PAI di Aceh, memperkuat persatuan Dan kesatuan serta ukhuwah Dan silaturrahim sesama komunitas PAI “jelas Saifuddin AR.

Disamping itu juga, diharapkan melalui Forum ini akan semakin cepat lajunya Pembangunan PAI di Aceh, karena Forum ini kita harapkan mempercepat koordinasi dan komunikasi serta kerjasama dengan berbagai pihak Sticholder terkait dengan Pembangunan PAI, baik ditingkat Provinsi, lebih-lebih di tingkat Kabupaten/Kota ” ujarnya.

Sementara itu Ketua Forum yang baru dikukuhkan H.Juniazi mengatakan akan segera menyusun program yang telah diamanahkan.

“Forum ini , sebagai wadah untuk berkomunikasi sesama kepala seksi agar program dapat berjalan dengan baik ” ujar H.Junaizi.

Selain itu, juga sebagai mempererat tali silahturrahmi sesama kami baik yang ada di provinsi maupun yang ada di Kabupaten /kota. Tutupnya. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!