KABAR DARI ACEH

H.Yusrizal Saleh “Saatnya Muda Berkarya Bukan Muda Bergaya”

Bireuen – Aceh Monitor Com. H.Yusrizal Saleh dipastikan maju pada pemilihan legislatif 2019 melalui Partai Berkarya dengan daerah pemilihan ( Dapil I) Kecamatan Kota juang, Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.

Figurnya sebagai tokoh muda, pengusaha dan juga aktif di beberapa wadah diantaranya. Ketua penyuluhan Jahe Merah Aceh, ketau Kelompok tani Birton Green, anggota pengurus DKA Bireuen, ketua yayasan bungong keupula, dan ketua IPSM (ikatan Pemuda Sosial Masyarakat) di Bireuen membuat dirinya populer dan familiar dimata masyarakat sebagai sosok Milenial yang aspiratif, cerdas, santun dan merakyat.

Terjun ke dunia politik bukanlah tanpa alasan baginya, dipileg sebelumnya sosok ini juga pernah bertarung dipileg 2014 lalu, niatya untuk berbuat dan mengabdi serta memberikan kontribusi nyata kepada rakyat menjadi tujuan prioritas yang sampai saat dirasa harus diperjuangkan melalui jalur parlemen.

“Berkiprah di dunia politik bagi saya merupakan tugas kemanusiaan, memaksimalkan masa muda agar selalu berkarya untuk masyarakat khususnya Kabupaten Bireuen. Ujarnya kepada Aceh Monitor Com. Sabtu 29/09/18

H.Yusrizal yang kerap disapa H. Adek yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bireuen , berpandangan anak muda tidak boleh berpangku tangan apalagi pesimis dengan realita keadaan yang penuh tantangan dan persaingan, anak muda harus berani tampil, terlibat untuk mengambil peran vital di tengah-tengah masyarakat sebagai duta perubahan dan menujukkan keberpihakannya kepada masyarakat, saatnya kita Muda Berkarya bukan muda Bergaya.

“InsyaAllah, mohon dukungan dan doa dari segenap elemen masyarakat, maju melalui Partai Berkarya dengan nomor Urut 1, untuk daerah pemilihan (Dapil 1) Bireuen harapan dan perjuangan masyarakat tidak akan saya sia-siakan, tutupnya. (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!