KABAR DARI ACEH

Yayasan Kareuya Sijahtera Hadir Untuk Menfasilitasi Legislatif Ingkar Janji

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Atas Prakarsa Partai Berkarya. Partai besutan Tommy Soeharto ini , meulaunching Yayasan Kareuya Sijahtera di Ata Cafe , Banda Aceh, Sabtu 29/09/18.

Dewan Pembina Yayasan Kareuya Sejahtera Nurchalis, kepada wartawan mengatakan, sebuah komitmen itu akan lahir melalui lembaga , melalui wadah inilah Advokasi provokasi terhadap parlemen – parlemen yang dipilih rakyat , akan tetapi tidak berkomitmen dengan janjinya.

“Selama ini yang kita liat , jangankan kepada rakyatnya , kepada relawan nya sendiri justru malah tidak dikenal sama sekali setelah jaďi dan ini sangat disayangkan ” jelas Nurchalis.

Selain itu. Wasekjen DPP Partai Berkarya ini menambahkan , yayasan ini juga akan menfasilitasi program – program aspirasi rakyat.Baik pemberdayaan ekonomi dan juga Infrastruktur.

“Yayasan akan bergerak untuk menampung aspirasi dengan E- Profosal dan ini merupakan komitmen moral kami , bila kami ini tidak komitmen kepada rakyat , maka melalui lembaga inilah rakyat akan memprovakasi , kalau kami berkhianat kepada rakyat ” tegas Nurchalis calon DPR – RI Dapil Aceh 1.

“Jadi bukan hanya sekedar dipilih semata , rakyatpun punya hak untuk menuntut legislatif yang dipilh olehnya , melalui lembaga yayasan Kareuya Sejahtera ” sebutnya.

Nurchalis menjelaskan , yayasan ini ada di seluruh kabupaten / kota se – Aceh dan dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja.

“Bukan hanya di kabupaten /kota , yayasan Kareuya Sejahtera juga hadir dipelosok desa sekalipun ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir , Ketua yayasan Samsuardi, Sekjend Muchti Chairul, Bendahara Adhadian Roshada dan Mustafril selaku dewan pengawas yayasan ini. (van)


Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!