KABAR DARI ACEH

Gelar Nobar G30 S PKI , Wasekjen Partai Berkarya Jelaskan Bahaya Laten

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Rumah Wasekjen DPP Partai Berkarya Nurchalis  , malam tadi dipenuhi warga  dan kader partai tersebut.

Bertempat di jalan Bhakti Geuce Komplek , di kediaman Nurchalis , melakukan nonton bareng (Nobar) Film G30 S PKI. Sabtu malam 29/09/18.

“Pemutaran film ini , di intruksikan langsung dari DPP pusat , bukan hanya untuk Partai Berkarya tapi seluruh rakyat Indonesia “ungkap Nurchalis.

Nurchalis menjelaskan , ketua umum  Partai Berkarya merupakan anak dari bapak pembangunan Indonesia , H. Soeharto yang mempunyai sejarah tersendiri dalam menumpas G30 S PKI.

“Kita ingin mengingatkan kembali sejarah kelam bangsa ini , terjadi hura hara dan wafatnya para Jenderal pada tragedi tersebut “sebutnya.

Nurchalis mengatakan , kejadian seperti ini tidak perlu terjadi lagi di masa – masa sekarang , Partai Berkarya mencium adanya gerakan – gerakan bahaya laten Komunis itu sendiri.

“Untuk itu , anak – anak bangsa yang bernaung di partai Berkarya mencoba mengingat hal – hal sejarah tersebut , yang mungkin sudah terlupakan dalam menonton film G30 S PKI ” jelas Nurchalis.

“Dan yang akan kami petik dari nobar ini adalah , kebersamaan , mengingat sejarah dan mengatakan kepada generasi penerus bahaya laten komunis ini harus kita singkirkan , karena tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 45 “ujarnya.

Caleg DPR- RI dapil Aceh 1 menambahkan , pada hari ini tepat tanggal 29 , Pak Harto Wafat dan kami semua seluruh kader partai Berkarya mengadakan doa bersama di seluruh Indonesia. Tutup Nurchalis yang turut didampingi ketua panitia nobar Mukti Chairul . (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!