KABAR DARI ACEH

Terkait Diduga Tidak Transparan , Ketua Kadin Aceh Ditunggu Besok Oleh Pengurus

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Kantor Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Aceh sampai saat ini masih di penuhi dengan poster – poster bernada protes .Hal ini terkait diduga tidak transparanya ketua Kadin Aceh dalam mengelola dan mengambil kebijakan yang dinilai sepihak.

Salah satu Dewan  pengurus Kadin Aceh Muhammad Mada atau yang di kenal dengan Cek Mada , kepada Aceh Monitor Com. Minggu 30/09/18. Mengatakan , banyak kejanggalan yang terjadi selama ini.

“Coba liat , kantor diruang lantai atas  seperti tidak terurus dan terbengkalai , atap – atap pada bolong, lampu tidak terpasang , kantor ini dibangun dengan dana APBA dan kenapa bisa seperti ini ” ungkap Cek Mada dengan raut kecewa.

Cek Mada menambahkan , seharusnya ketua Kadin itu transparan , tapi dia (Ketua Kadin Aceh) tidak mau , malah lebih suka abal – abal ” Stempel dan Kop surat silakan dikuasai , tapi untuk kantor harus dunia usaha yang kuasai tidak boleh perorangan ” kata Cek Mada.

Cek Mada dan puluhan pengurus lainya juga sangat kecewa , dengan anggaran tidak transparanya ini. Cek Mada menyebutkan anggaran pemeliharaanya untuk gedung kantor Kadin Aceh , secara menyeluruh tanggung jawab ketua dan  pengurusnya  “Tapi karena ketua tidak transparan kami jadi tidak tahu apa – apa ” ujar Cek Mada

Selain itu kata Cek Mada , gaji pegawai yang berkerja disini dibawah UMR , UMP Aceh Rp 2,5 juta masa gaji pegawai cuma 1,5 juta.

“Dan yang lebih tidak mengenakan lagi , ada pegawai dipecat tanpa dapat pesangon , inikan kasihan ” sebut Cek Mada.

Cek Mada mengharapkan agar ketua Kadin mau duduk bersama untuk bermusyawarah bersama “Kalau beliau ketua yang bijaksana , kami tunggu besok (Senin 01/10/18) pukul 10 pagi dikantor ini , dan tidak perlu takut , enggak ada persoalan apa – apa kok dan kita luruskan semua ” tutup Cek Mada. (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!