KABAR DARI ACEH

Istri Ayah Merin Gugat Cerai Suaminya

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Ayah Merin sapaan dari Izil Azhar, digugat cerai istri pertamanya Linda Hafni. Surat gugatan tersebut dilayangkan Linda ke Mahkamah Syariah Banda Aceh di Jalan RSUD Meuraxa, Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh. Dalam siaran pers yang dikitimkan ke redaksi Aceh Monitor Com , Rabu 25/09/19.

Linda mendaftarkan surat gugatan tersebut pada 09 November lalu dengan Nomor perkara 326/Pdt.G/2019/ Ms.BM. Linda menggugat Ayah Merin suami sahnya itu karena yang bersangkutan sudah sejak lama tidak lagi menafkahi keluarganya.

Menurut Linda, dirinya dengan Ayah Merin merupakan suami istri sah yang menikah pada 14 Februari 1999 lalu, setelah menikah mereka menetap di Sabang, selama sembilan tahun, kemudian pada 2008 mereka pindah ke Banda Aceh.

Selama menikah mereka dikarunia dua orang putri dan tiga orang putra, sejak 2007 keluarga mereka mulai terjadi perselisihan, Menurut Linda hal ini dipicu karena Ayah Merin menikah lagi dengan tiga perempuan lain setelah dia.

Linda menceritakan puncak terjadi perselisihan pada Mei 2015, dimana pada saat itu ia bersama anak – anaknya menjumpai Ayah Merin di Jakarta, ketika itu Ayah Merin mengaku ke Jakarta ada keperluan pekerjaan.

Namun sesampai di Jakarta, ternyata Ayah Merin telah memiliki perempuan lain dan tidak memperdulikan Linda selaku istri sah nya

Atas permasalahan tersebut dan kemelut rumah tangga yang dihadapinya, Linda telah mencoba untuk bermusyawarah dengan keluarga kedua belah pihak, untuk mencari jalan keluar. (Ril)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!