KABAR DARI ACEH

Kaban Kesbangpol Banda Aceh Kunker Ke Perwakilan Kemenhan RI , Bahas Sosialisasi Bela Negara

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Faisal SSTP, jumat (13/07/18) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Aceh yang beralamat di Jl. Singgah Mata Gampong Sukaramai Banda Aceh.

Faisal tiba di lokasi sekira pukul 14.30 Wib dan disambut langsung oleh Kepala Kementerian Pertahanan RI Perwakilan Aceh MARSMA TNI Rachman Roesta.

“Kunjungan ini , selain dalam rangka silaturrahmi juga membicarakan beberapa program kegiatan pada Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh yang sinergi dengan tugas pokok dan fungsi Kemenhan diantaranya dalam hal pembinaan pemahaman bela negara”sebut Faisal.

Faisal menambahkan,  dalam waktu dekat pihaknya akan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pemahaman Bela Negara bagi Generasi Muda di Kota Banda Aceh yang dijadwalkan Kamis (19/07/2018).

Pada kesempatan itu Faisal meminta Kakanwil Kemenhan Aceh untuk memberi dukungan demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan dimaksud.

“Kami meminta kesediaan pak Kakanwil untuk menjadi narasumber pada acara sosialisasi nantinya”,  pinta Faisal.

Sementara itu. Kepala Kementerian Pertahanan RI Perwakilan Aceh MARSMA TNI Rachman Roesta , mendukung dan menyambut baik rencana kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Banda Aceh, pihaknya bersedia untuk menjadi narasumber pada acara sosialisasi pemahaman bela negara yang direncanakan bertempat di  Aula SKB Lampineung Banda Aceh.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Kepala Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karater Bangsa Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh, Zulkifli SH dan Kolonel Laut Joni Agoesta MM, Staf Utama Perwakilan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Aceh.

Pertemuan yang berlangsung relatif singkat itu penuh keakraban. Ini menjadi spirit baru bagi Kesbangpol untuk lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan lintas sektoral yang menjadi mitra kerjanya dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah Kota Banda Aceh. ( pri/rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!