KABAR DARI ACEH

Laporan Konsumen Terhadap PT KML , Dijawab Direktur Seperti Ini

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Terkait pengaduan berapa warga yang membuat laporan PT. Kreasi Mandiri Land (PT.KML) diduga telah menipu konsumen dibantah keras Direktur PT KML Taufan Syahputra.

“Apa yang disampaikan konsumen tidak semua benar , kita komit untuk membangun dan saya  bertanggungjawab akan itu ” kata Taufan, didampingi Direktur PT. Adit Karya Group, Cut Maulidar di Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (26/10/18).

Taufan menjelaskan pihak pelapor belum menyerahkan berkas sama sekali kepadanya , untuk kepemilikan rumah MBR.

“Cuma hanya ada dua konsumen yang menyerahkan KTP nya dan lainya belum menyerahkan berkas sama sekali ” sebut Taufan.

Taufan selaku direktur PT. KML menceritakan hal yang sebenarnya , PT KML hanya sebagai suport ataupun marketing untuk membantu penjualan dari PT Adit Karya Gruop.

“Saat itu PT KML menerima DP memakai Kop PT nya dan itu kesalahan dari saya hingga PT saya di laporkan ,  seharusnya itu PT dari Adit Karya Group yang menerima “ujarnya.

Taufan menyebutkan , adanya laporan konsumen yang mengatakan memberikan DP 50 juta “Itu tidak ada dan kami tidak ada menerima DP 50 juta , yang kami terima 28 juta “jelasnya.

Terkait lahan.Taufan menambahkan , lahan sepenuhnya dipegang penuh PT Adit Karya Group dan mengenai pemberhentian lahan dikarenakan miss komunikasi.

“Padahal kita sudah membangun pondasinya (sambil menunjukan photo pondasi yang telah dibangun) dan setelah kejadian ini pemilik lahan sudah kembali memberikan izin untuk melanjutkan pembangunan “ungkap Taufan.

“Dan kami tanggung jawab , walaupun PT KML yang terkena imbasnya tetap kami bertanggung jawab ” ujar Taufan.

Senada dengan Taufan Syahputra , direktur PT Adit Karya Gruop , Cut Maulidar juga akan bertanggung jawab dan menyelesaikanya.

Selanjutnya , Taufan dan Cut Maulidar akan mendatangi Poltabes Banda Aceh untuk mengklarifikasi terkait laporan ini , walaupun belum ada pemanggilan langsung kepadanya. (Van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!