MPD Bireuen Gelar Duek Pakat Dari Semua Unsur

Bireuen- Aceh Monitor Com.
Majelis Pendidikan Daerah Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Acara Duek Pakat peningkatan masyarakat peduli pendidikan Kabupaten Bireuen.Selasa (18/9/2018) Di Opprom Kantor Bupati Bireuen.

Acara tersebut dibuka oleh Sekda Bireuen Ir. Zulkifli mewakili Bupati Bireuen H Saifannur.

Dalam sambutannya Sekda Bireuen mengatakan , tujuan kegiatan acara Duek Pakat ini adalah untuk menyaring pendapat masyarakat , bagaimana kedepannya agar pendidikan di kabupaten Bireuen bisa lebih baik lagi sehingga bisa bersaing di segala tingkatan baik ditingkat nasional maupun ditingkat internasional.

Adapun yang menjadi nara sumber dalam kegiatan tersebut yaitu Dr Zulkifli M Daud MSi Sekretaris Bappeda Provinsi Aceh, Dr Saifullah S.ag Rektor IAI Bireuen dan MPD Kabupaten Bireuen.

Sementara Kepala Sekretariat MPD Kabupaten Bireuen Amiruddin BA. Dalam laporannya pada kegiatan tersebut mengatakan , kegiatan diikuti 90 orang peserta yang terdiri daripada unsur masyarakat, unsur pendidikan dan unsur pers.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyaring aspirasi dan pendapat masyarakat di kabupaten Bireuen bagaimana kedepannya pendidikan Bireuen , sehingga dapat mempunyai daya saing yang tinggi jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Indonesia.(edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!