KABAR DARI ACEH

Peringati Hut Polantas Ke 63 Ada Pesan Untuk Masyarakat

Bireuen Aceh Monitor.Com.Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-63, adapun kegiatan yang setiap tahunnya diperingati di bulan September ini , satuan Lantas Polres Bireuen mengisinya dengan melakukan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial di tempat ibadah, donor darah, anjangsana, olahraga bersama dan Syukuran.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen melalui Kasat Lantas AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK usai melaksanakan bakti sosial di tepatnya di balai pengajian Baitunnur Gampong Cot Kuta, Kecamatan Kuala, Selasa 18/9/2018.

“Kegiatan Bakti sosial ini adalah bagian dari beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Polantas Ke 63 dan semua anggota dari satuan Lantas kita dilibatkan,” pungkasnya

Dalam kegiatan Bakti sosial ditempat ibadah dan anjangsana tersebut . Kasat Lantas AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK juga menyerahkan bantuan berupa Alquran dan kain sarung yang langsung diterima oleh pengurus balai pengajian Baitunnur.

“Setelah melakukan renovasi tempat pengajian Baitunnur kita juga menyerahkan bantuan agar anak anak termotivasi lebih giat mengaji”

Selain bakti sosial, Anggota dari Satuan Lantas polres Bireuen tampak aktif memberikan motivasi dan pesan lalu lintas kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan agar mereka dapat membudayakan tertib berlalu lintas sejak dini dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Selain bakti sosial kami juga beri pesan-pesan soal tertib berlalu lintas” tutupnya.(duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!