KABAR DARI ACEH

Sang Juara Marching Band Disambut Kadisdik Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).
Kepulang sang juara marching band Gita Handayani dari tanah jawa Kamis (24/10/18) malam disambut dengan pengalungan bunga oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Syaridin, S. Pd, M.Pd.

Selain Kadisdik , sang juara marching band juga disambut oleh Protokol Sekda Aceh Saifullah Abdul Gani mewakili Pemerintah Aceh.

Informasi yang diterima Aceh Monitor Com , tim marching band tersebut juga dijemput oleh pihak keluarga, guru dan kepala sekolahnya masing-masing.

Mereka semua rela menunggu ber jam-jam semenjak magrib hingga larut malam dikarenakan pesawatnya mengalami keterlambatan.

Kadisdik Aceh Syaridin merasa bangga dan terharu kepada tim marching band Gita Handayani atas prestasinya “Prestasi ini harus dipertahankan” kata Syaridin.

Syaridin menambahkan , pihaknya akan selalu mendukung dan memberikan perhatian penuh terhadap pengembangan Tim Marching Band Gita Handayani.

Menurut Syaridin, pihaknya akan mendukung penuh jika nantinya ada perlombaan di tingkat nasional dan Internasional agar kedepan kembali menjadi juara disemua even yang digelar” tutup Kadisdik. (Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!