KABAR DARI ACEH

Sejumlah Personil Polri Berpatroli Di Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC). Sejumlah anggota Polisi dari Polsek Kota Juang terlihat sigap berpatroli dan melaksanakan giat pengamanan di seputaran depan Gereja Methodist Indonesia (GMI) Bireuen tepatnya Jalan Prof. A Majid Ibrahim Desa Bandar Bireuen Kec. Kota Juang Bireuen, Jum’at 21/12/ 2018.malam.

Pengamanan dan patroli tersebut merupakan rangkaian kegiatan operasi Lilin Rencong 2018 yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan ketertiban dan keamanan jelang Natal dan Tahun 2018.

Pantauan Aceh Monitor sampai pukul 22:30 malam sejumlah anggota polisi stanbay sampai dengan usai kegiatan para jemaat umat kristiani dalam gedung GMI Bireuen Kabupaten Bireuen.

Tampak hadir, Kapolsek Kota Juang, AKP Ahmad Arief Sanjaya SH memantau pengaman yang dilakukan oleh anggotanya.

Sementara itu, pada Jumat Pagi Polres Bireuen juga menggelar apel gabungan gelar pasukan Operasi Lilin Rencong 2018 di halaman Mapolres Bireuen  dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi dihadiri Bupati Bireuen, H Saifannur S Sos, Komandan Kodim 011/Bireuen, Dansupdenpom, Kadiskes Bireuen dan undangan lainnya.

Dalam arahannya AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi menerangkan Operasi Lilin Rencong akan berlangsung selama 10 hari mulai 21 Desember .

Adapun jumlah personel yang dilibatkan dalam operasi ini sebanyak 365 orang terdiri atas 30 personel TNI, Satpol PP (30), Dishub (25), Dinkes (25) dan BPBD (25) selanjutnya dari Senkom (20), POM (10), Polres (90), Pemkab Bireuen (250) dan Pramuka 20 orang.(duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!