SOSIAL BUDAYA AGAMA

Socfindo Berikan Beasiswa Bagi Siswa – Siswi Berprestasi

Aceh Tamiang – Aceh Monitor Com (AMC). Melalui Program CSR tahun 2019, PT. Socfindo Kebun Sei Liput/Medang Ara berikan beasiswa untuk siswa dan siswi berprestasi tingkat SD, SMP, SMA yg ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Acara berlangsung di Lapangan Tennis PT. Socfindo Kebun Sungai Liput, Jum’at (20/9/2019) dan penerima beasiswa sebanyak 28 pelajar yang terdiri dari 16 orang SD, 6 orang SMP dan 6 orang SMA.

Manager PT. Socfindo Atas Wijayanto mengatakan, penentuan siapa-sipa yang berhak menerima beasiswa diserahkan kepada guru atsupun pihak sekolah masing-masing berdasarkan prestasi.

“Kepada para pelajar penerima beasiswa, supaya giat belajar dan giat berlatih untuk dapat mencapai prestasi setinggi-tingginya,”sebutnya.

“Nantinya diharapkan dapat menggantikan kami-kami dalam meneruskan cita-cita bangsa dan memimpin di negeri ini,” ucapnya

Sementara Kadisdikbud Aceh Tamiang Zulkarnain Putra, mengapresi apa yang dilakukan PT. Socfindo, karena telah peduli meringankan pembiayaan sekolah dengan memberikan beasiswa kepada siswa siswi berprestasi di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Karang Baru.

Oleh karenanya, ia berpesan kepada orangtua penerima beasiswa, agar uang beasiswa yang diperoleh digunakakan untuk kebutuhan anaknya sekolah, seperti untuk membeli buku dan kebutuhan sekolah lainnya

“Gunakan bantuan yang diberikan PT. Socfindo dengan sebaik-baiknya,” pungkas Zulkarnain

Hadir saat acara, Camat Kejuruan Muda, Rusni Devi Ariyanti M. S.STP, Camat Karang Baru, Iman Suhery, S.STP, mewakili Kadis Pendidikan Dayah, Para Datok, Pimpinan dan Staff PT. Socfindo serta undangan lainnya. (Arif)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!