SOSIAL BUDAYA AGAMA

Ustad Abdul Somad Lc, MA , Katakan Ini Di Tablig Akbar

Bireuen – Aceh  Monitor Com.
Hasad merupakan sikap yang dapat menghapus seluruh amalan oleh karena itu mari kita jauhi sifat Hasad, “kata Ustad Abdul Somad Lc MA pada saat melakukan Tabligh Akbar dikabupaten Bireuen Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw. Senin malam (12 /3 /18).

Di saksikan puluhan ribu jamaah yang datang khusus mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad Lc , jamaah datang dari berbagai daerah di kabupaten Bireuen bahkan dari daerah Aceh lainnya seperti Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Tengah dan Pidie Jaya dari berjalan kaki sampai menggunakan berbagai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Dijelaskan sikap Hasad merupakan sikap tidak senang melihat kelebihan orang lain. Selain itu Ustad juga menyampaikan bahwa sogok menyogok dalam pemilihan kepala daerah baik Bupati, Wali kota, Gubernur dan lainnya juga termasuk perbuatan berdosa yang diharamkan oleh agama untuk itu Ustad Abdul Somad Lc mengajak umat islam untuk menjauhi perbuatan tersebut.

Kehadiran Ustad H Abdul Somad Lc melaksanakan Tabligh Akbar di Kabupaten Bireuen ini merupakan untuk pertama kalinya.

Kehadiran Ustad H Abdul Somad di dampingi Bupati Bireuen H Saifannur S.sos dan wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH.M.si dan sejumlah pejabat porkompinda Bireuen lainnya

Sementara Bupati Bireuen H Saifannur S.sos dalam sambutan mengharapkan agar para jamaah dapat mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad Lc dengan sebaik baiknya dengan tertib dan tidak membuat kegaduhan.

“Kalau ini berjalan dengan baik maka kedepan saya berjanji akan mendatangkan lagi Ustad H Abdul Somad, “kata Saifannur Ssos.

Dalam kegiatan tersebut panitia memberikan batas pagar pemisahan antara jamaah laki-laki dan perempuan sesuai dengan dengan diberlakukan Syariat islam diAceh. (EDI)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!