LIFE STYLE

Farizal (Jal Pakisko) Kembali Nakhodai Biroad Adventure Comunity

Bireuen –  Aceh Monitor.Com (AMC) . Para penggemar motor trail yang tergabung dalam Komunitas Biroad Adventure Comunity beberapa waktu lalu baru saja mengadakan musyawarah besar yang mengagendakan pemilihan ketua umum

Mubes yang dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus dan undangan lainnya berlangsung di kantor sekretariat Biroad Adventure Comunity yang beralamat di Komes Kecamatan Kota Juang pada Jumat 4 Juli 2019 pekan lalu.

Dalam proses pelaksanan Mubes kali ini, Ketua Umum periode sebelumnya, Farizal akhirnya terpilih untuk kembali memimpin Komunitas motor trail yang telah berdiri dari tahaun 2013 tersebut.

Pria yang akrab disapa Jal Pakisko ini kembali menjadi Ketua untuk masa bakti untuk periode 2019 sampai 2021 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Mubes kali ini, Semoga kedepannya amanah dan kepercayaan yang kembali di berikan kepada saya dapat saya jalankan guna membawa Biroad lebih baik lagi dari sebelumnya” kata Farizal saat berada di Defaree Cafe Rabu, 17/7/2019.pagi

Lanjut, Farizal menambahkan, seiring waktu berjalan baik dalam segala hal Biroad Adventure Comunity selalu menjunjung tinggi musyawarah dan mufakat dan tetap berpegang teguh serta menjunjung tinggi sebagai mana aturan yang di tuangkan dalam ADART Biroad Adventure Comunity.

“Insya Allah dengan kekompakan, saling bekerja sama dan sama sama bekerja , besar harapan saya untuk kedepannya Bireuen adventure Comunity semakin solid kompak dan bermakna untuk masyarakat karena di Biroad kita lebih dari saudara” tutupnya.(duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!