Kadin Aceh Gelar Musprov Ke – VI , Ini Tanggalnya

Banda Aceh –  Aceh Monitor Com.
Kadin Aceh siap melaksanakan Musyawarah Provinsi (MUSPROV ) Ke-VI Pada Tanggal 15 – 17 November 2017 pernyataan itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Kamar Dagang Dan Industri Provinsi Aceh H. Firmandez Senin (15/10 ) di Sultan Hotel Banda Aceh dengan sejumlah Wartawan.

H. Firmandez dalam Konferensi Persnya mengatakan , Penyelenggaraan Muprov ke-VI  Kadin Aceh pada Bulan November mendatang adalah merupakan kewajiban yang harus diselenggarakan satu kali dalam lima tahun oleh Dewan Pengurus Kadin Aceh, pelaksanaannya paling cepat dua Bulan sebelum atau paling lambat Dua Bulan sesudah masa jabatan kepengurusan berakhir,” ujarnya.

Pelaksanaan ini sudah diputuskan didalam rapat Pleno Dewan Pengurus Lengkap Kadin Aceh pada Tanggal 12 Oktober 2018 yang lalu disekretariat Panitia Muprov ke-VI di Sultan Hotel,” tambahnya.

Keputusan yang diambil dalam rapat Pleno tersebut menetapkan Jadwal Muprov Ke – VI Kadin Aceh yaitu pada Tanggal 15 – 17 November 2018 di Banda Aceh.

Penetapan Jadwal tersebut dilakukan karena persyaratan penyelenggaraan Muprov Ke – VI Kadin Aceh telah terpenuhi atau memenuhi dan telah adanya lebih dari satu perdua dari jumlah Kadin Kabupaten Kota di Provinsi Aceh.

H, Firmandez Ketua Umum Pengurus Kamar Dagang dan Industri menambahkan , telah diberitahukan secara tertulis penyelenggaraan Nuprov Ke – VI Kadin Aceh paling lambat 2 ( Dua) Bulan yang lalu, yaitu Tanggal 15 September 2018 dan telah memberitahukan kepada Kadin Indonesia dan seluruh perangkat Organisasi Kadin Aceh.

Persyaratan yang lainnya adalah telah terbentuknya Panitia Pengarah ( SC ) dab Panitia Pelaksana ( OC ) Muprov Ke – VI Kadin Aceh dan saat ini SC dan OC sedang mempersiapkan Muprov Ke-VI Kadin Aceh dapat berlangsung dengan baik, sukses dan lancar.

Bagi seluruh Ketua Kadin Kabupaten Kota, Ketua Asosiasi Kadin Aceh dan Dewan Pengurus serta perangkat organisasi, bagi yang berminat menjadi Ketua Umum dapat mendaftarkan diri dengan memenuhi semua kriteria.

H, Firmandez sebagai Ketua Umum Kadin Aceh yang masih sah saat ini berharap agar Muprov Ke – VI Kadin Aceh, mampu menghasilkan Pimpinan Kadin Aceh kedepan yang jauh lebih baik dan mampu mengemban amanah.(Pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!