KABAR DARI ACEH

Kadisdik Minta Piala Raja Hamengkubuwono 2018 Dibawa Pulang Ke Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Kadisdik Aceh Syaridin S.Pd.M.Pd melepas Team Marching Band Gita Handayani ke kejuaraan Piala Raja Hamengkubuwono 2018 di Yokyakarta pada 20-21 Oktober ini.Team yang berjumlah 141 orang akan bertolak pada Kamis (18/10/18).

Kadisdik Aceh Syaridin , disela sela pelepasan Team Marching Band , kepada Aceh Monitor Com. Senin 15/10/18 sore tadi di pelataran parkir stadion Lhong Raya Banda Aceh mengatakan , Marching Band Gita Handayani merupakan team yang sangat diperhitungkan di kancah nasional.

“Jadi wajar apabila kita menginginkan juara umum dan membawa pulang piala raja Hamengkubuwono ke Aceh ” sebut Syaridin dengan nada optimis.

Kadisdik menyebutkan , prestasi Marching Band Gita Handayani penah menjuarai piala presiden , tampil di Istana Negara dan setiap even tingkat nasioanal , team ini selalu tampil sebagai pemenang.

Selain itu , Syaridin meminta team ini nantinya jangan nervous saat tampil di kejuaaran tersebut “Masih ada waktu dua hari lagi , saya harap pelatih untuk memperbaiki mana yang masih kurang dari team ini , agar bisa tampil maksimal nantinya ” ujar Syaridin.

Tak lupa Kadisdik meminta , agar anak – anak Marching Band Gita Hadayani untuk menjaga kesehatanya dan dapat tampil prima dalam kejuaraan di Jokyakarta.

Sementara itu , pelatih Team Marching Band Gita Handayani Taufik Hidayat optimis team asuhanya dapat berbuat baik dalam kejuaraan nanti.

“Insya Allah , team ini dapat merebut piala Hamengkubuwono di Jokyakarta , apalagi team ini sangat diperhitungkan di nasional ” jelas Taufik Hidayat.

Taufik Hidayat juga menambahkan ,  untuk mental anak – anak akan kita benahi secepatnya “Masih ada waktu dua hari dan kita berharap bisa tampil lebih baik ” ujarnya.

Dalam kejuaraan tersebut diikuti 49 tim dari seluruh Indonesia dan mempertandingkan 4 cabang lomba yakini , Street Parade , Display , Drum Battle SMP dan Drum Battle SMA . (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!