KABAR DARI ACEH

Melalui Live Conference , Plt Gubernur Sampaikan Ini di Musda IMBI Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).Musyawarah Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia , Aceh ke -3 (Musda IMBI) dibuka Plt. Gubernur Aceh , Ir. Nova Iriansyah secara live conference dari Amerika Serikat. Sabtu 27 Juli 2019 di Kriad Muraya Hotel

Pada kesempatan itu , Plt. Gubernur yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat , menyampaikan selamat atas terselenggaranya Musda IMBI Aceh ke 3.

Tak lupa , Nova Iriansyah mengucapkan terimakasihnya , atas kiprah IMBI  yang telah mempromosikan pariwisata di Aceh , baik dalam maupun luar negeri.

Selain itu , Nova Iriansyah , juga mengapresiasi IMBI Aceh , dengan kegiatan – kegiatan sosial yang selama ini dilakukan IMBI .

Sementara itu , ketua IMBI Aceh , Ir. Iskandar Hadipriyatna kepada Aceh Monitor Com mengatakan Musda IMBI Aceh ke 3 , kita jalankan sesuai AD/ART untuk memilih ketua dan pengurus baru priode selanjutnya.

“Dengan eksisnya IMBI Aceh ini , dapat menggairahkan dan memperkenalkan wisata di Aceh ke dalam dan luar neger ” jelas Iskandar Hadipriyatna.

Ketua IMBi Aceh juga sangat setuju dengan wacana moge (motor gede)bisa masuk jalan tol.

“Aceh sedang dibangun jalan tol , kita coba mengusulkan itu , lagipula ini juga wacana nasional dan kita IMBI Aceh sangat mendukung wacana itu ” ujar Iskandar Hadipriyatna.

“Dinegara lain itu bisa , kenapa ditempat kita tidak , paling tidak yang di 250 cc keatas , kalau dibawah itu , tidak mungkin ” ujarnya.

Dalam Musda IMBi Aceh ke 3 , turut dihadiri Kadispora Aceh , Darmansyah , Wakapolda Aceh , Brigjen Pol. Supriyanto Tarah , pembina IMBI Aceh , T Darmawan ,  Sekda kota Banda Aceh , T. Bahagia , ketua IMI Aceh , Ibnu Rusdi dan tamu undangan lainya. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!