KABAR DARI ACEH

Suasana Tegang Warnai Pemilihan Anggota  Tuha Peut , Camat Jangan Terprovokasi

Bireuen – Aceh Monitor Com. Suasana tegang mewarnai rapat umum dalam rangka Pemilihan anggota tuha peut Gampong Ulee Pusong Kecamatan Kutablang, situasi itu dipicu oleh sekelompok warga massa pendukung dari salah satu kandidat.

Hampir terlibat cekcok adu mulut dan saling menyoraki dengan kelompok pendukung lain, didepan halaman komplek meunasah setempat, Minggu (22/7/2018).

Camat Kutablang Mukhsen S.Ag, didampingi Polsek serta Danramil (Muspika) yang hadir dan memantau secara langsung proses pemilihan saat itu menghimbau serta mengingatkan warga agar jangan mudah terprovokasi serta dapat menahan diri dari akan isu – isu yang belum dapat dipastikan kebenarannya (Hoax) sehingga merusak proses demokrasi yang kita laksanakan sekarang.

” Situasi seperti ini memang sangat mudah dimamfaatkan oleh pihak pihak yang ingin menghancurkan Desa yang membawa dampak buruk terhadap Roda Pemerintahan tingkat desa”tegasnya

Menurut pantauan  Aceh Monitor.com Acara berlangsung dengan tertib dimana masyarakat antusias memberikan hak suara kepada para sejumlah calon pilihan mereka masing masing. ,adapun yang terpilih saat Hj Hamdani, Syukri, Muzakir walad, Bustami, ,Jamidi,Faisal, Mereka terwakili di tiga duson diataranya Duson Cut manyak, Ds Chik Ali, Ds Prang Sabi,” Sebut ketua panitia

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia Pelaksana Pemilihan Saiful Ma’ali yang juga keuchik Gampong Ulee Pusong menjelaskan Dari sepuluh calon anggota tuha peut yang ikut bertarung sementara hanya tujuh yang terpilih. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!