LIFE STYLE

Capella Honda Gelar Honda ADV150 Urban Exploride

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Dipenghujung tahun 2019 ini, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh bersama para komunitas Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan pengguna Honda ADV150 menggelar kegiatan Urban Exploride” pada hari minggu 15 Desember 2019, Banda Aceh.

Mengusung tema ADV Urban Exploride, kegiatan ini diawali dengan konvoi keliling kota Banda Aceh mengunjungi beberapa landmark yang menjadi ciri khas Ibu Kota Provinsi Aceh, seperti Mesjid Raya Baiturahman, Museum Tsunami, Bundaran Simpang Lima, Pelabuhan Ulee Lheue, serta tempat-tempat lainnya.

Konvoi dilakukan dengan rangkaian kegiatan yang menarik, dimana selain mengeksplorasi landmark kota, peserta juga mensosialisasikan keselamatan berkedara dengan #Cari_aman saat mengedarai sepeda motor di jalan. Dalam kegiatan ini para peserta juga turut memberikan bantuan berupa alat tulis dan kebutuhan sekolah kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar Gampong Bitai.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Aceh mengatakan, acara ini di selenggarakan sebagai wadah silahturahmi bagi para bikers serta pengguna Honda ADV150, dimana selain dapat berkeliling kota, peserta juga memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim dan kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kepedulian para bikers.

Dalam kegiatan ini para peserta juga dapat merasakan ketangguhan dari skutik penjelajah jalanan dengan didukung mesin 150cc berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran ijeksi PGM-FI, selain itu Honda ADV150 juga dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc.

“Kami senang bisa terlibat dalam kegiatan ini, selain bisa konvoi bareng dan mengeksplor landmark terbaik di Kota Banda Aceh, kami juga turut memberikan bantuan alat tulis kepada anak yatim serta dapat secara langsung mencoba ketangguhan motor Honda ADV150 pada sesi test ride, ini merupakan pengalaman terbaik bagi kami”, ungkap Syauqi dari Club CCB.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini, di tutup dengan makan bersama dan melakukan sesi tanya jawab serta pembagian hadiah lucky draw. Tak lupa para bikers juga melakukan tapping untuk menambah point pada setiap event Honda Community untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan hadiah terbaik yang telah di siapkan.

Dengan hanya mendownload aplikasi welovehonda pada playstore, dan mendaftarkan diri di folder HCID, maka para bikers dapat berkesempatan untuk menambah point dengan tapping disetiap event Honda Community dan menukarkan point pada sesi reedem hadiah sesuai jumlah point yang dimiliki. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!