POLHUKAM

DPD PDIP Aceh Gelar Konferda ke 5 , Petinggi DPP : Siapapun Yang Terpilih Kita Tetap Mendukung

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Konferensi Daerah (konferda) ke 5 , yang berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh , Sabtu 3/08/19.

Dalam kesempatan itu , turut dihadiri Plt Gubernur Aceh , Ir Nova Iriansyah , Wali Nanggroe dan Tengku Malek Mahmud  Al Haytar. Selain itu , juga hadir dari pengurus pusat , Bambang DH, Sri Rahayu, Rokhmin Dahuri, dan Wakil Bendahara DPP, Juliari Peter Batubara.

DPD PDIP Aceh , yang saat ini dipimpin Karimun Usman ,  mengelar Konferda ke 5 ialah untuk memilih ketua baru dan pengurus.

Rokhmin Dahuri pada kesempatan itu mengatakan , adanya bakal calon ketua DPD PDIP Aceh diluar kader , yakni dari eks Kombatan (Sofyan Dawod dan Maksalmina) tidak melanggar AD- ART partainya.

“AD- ART kita tidak mengharuskan dari kadernya , dan betul dalam proses seleksi mantan petinggi GAM kami jaring untuk bakal calon ketua ” sebut Rokhmin Dahuri.

“Bila calon daril kadernya lebih mempunyai nilai “jual” lebih besar ,  pasti mereka yang dipilih dan memimpin partai ini,” ujar Rakhmin Dahuri.

Ia menambah kan , semua itu tergantung dari konferda ini , siapa yang menjadi ketua DPD PDIP Aceh serta pengurusnya.

“Yang pasti , siapa yang terpilih nanti , kita DPP pasti mendukungnya ” tutup mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!